42 Siswa TK An’nur Lempasing Ikuti Prosesi Pelepasan

 

Pesawaran – Sebanyak 42 siswa TK An’nur, tahun ajaran 2018/2019, mengikuti prosesi pelepasan, di halaman TK setempat, Selasa (30/4/2019).

Pelepasan berlangsung meriah, selain dihadiri seluruh keluarga besar sekolah berkumpul bersama juga dimeriahkan beberapa atraksi seni yang ditampilkan oleh para siswa. Pada kesempatan itu pula, Ketua Yayasan An’nur Ery Wijaya memberikan tropi dan piagam penghargaan kepada sejumlah siswa berprestasi.

Ery wijaya yang merupakan manager salah satu perusahaan ternama, mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah TK berserta dewan guru yang telah berjuang mencerdaskan anak bangsa, terutama di lingkungan perumahan Sukajaya Darat Lempasing, Pesawaran.

Saat melepas siswa, Kepala TK An’nur, Suryani, terlihat terharu tidak kuasa menahan sedih dengan terbata-bata saat menyampaikan sambutan, karena ditinggal siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Menurutnya, dari sejumlah siswa akan lulus, sebanyak 42 siswa akan menyebar di beberapa jumlah sekolah dasar di Bandarlampung dan Kabupaten Pesawaran, Suryani mengatakan, saat ini telah mengabdi di TK An’nur selama 15 tahun, menyampaikan permohonan maaf terhadap oramg tua siswa jika terdapat kesalahan dan kekeliruan selama dalam mendidik anak-anak.

“Hal ini bukanlah suatu kesengajaan melainkan hanya keterbatasan kami dalam mendidik puta-putri kita. Selain itu yani juga berharap anak-anak kita dapat meraih prestasi dimanapun mereka menuntut ilmu sehingga menjadi kebanggaan kita bersama termasuk TK An”nur yang merupakan alumni mereka,” kata dia.

Dia juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh guru di tempatnya yang telah mendidik selama ini, mulai dari masuk sebagai siswa hingga menamatkan pendidikan di TK.

“Bapak dan Ibu guru, terima kasih telah berjuang mendidik dan mendampingi anak-anak kita selama ini. Tetaplah menjadi guru hebat, karena dari guru yang hebat itu akan menghasilkan siswa yang hebat,” katanya.(Ojos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *