Deklarasi Pujo, Warga Lampung Puji Kepemimpinan Jokowi

Bandar Lampung  – Ketokohan dan kerja nyata Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia sudah terbukti. Sosok low profil itupun diyakini bakal memenangkan pertarungan dalam pemilihan presiden tahun 2019.

“Ngapain pilih yang lain, Jokowi ini sudah terbukti nyata kerjanya,” kata Lina (36) warga Kelurahan Sawah Brebes, Bandarlamung, saat ditemui di Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Sabtu 13 April 2019.

Menurut Lina, selama sejarah kepemimpinan di Indonesia belum ada sosok seperti Jokowi. Sosok suami dari Iriana itu menurut Lina, harus ditauladani oleh semua calon pemimpin maupun pejabat di negeri ini.

“Saya rasa Jokowi ini paket lengkap antara kualitas dan kepribadiannya. Belum tentu di masa dan waktu mendatang ada orang seperti Jokowi,” puji Lina.

Lina pun turut mendoakan agar Jokowi-Ma’ruf bisa memenangkan ajang Pilpres 2019.”Mudah-mudahan Jokowi lagi yang jadi,” tutup Lina.

Deklarasi Pujo di Bandarlampung inipun dimeriahkan beberapa artis, seperti
pedangdut Via Vallen dan Raffi Ahmad serta grub Banda Hijau Daun.

Di depan ribuan massa warga Kota Bandar Lampung, tiga artis papan atas itu tak henti-hentinya mengajak massa simpatisan maupun warga Kota Tapis Berseri untuk mendukung pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf.

“Jokowi, Jokowi, Jokowi” jangan lupa pilih Jokowi,” ajak Raffi Ahmad, Via Vallen dan vokalis Hijau Daun Dide serta Gubernur Lampung Terpilih, Arinal Djunaidi.

Ajakan tiga artis ini sontak disambut teriakan massa dengan Jokowi, Jokowi nomor urut satu pasti menang.

Sembari mengajak untuk memilih Jokowi-Ma’ruf,  artis Via Vallen pun membawakan sejumlah lagu andalan,  salah satunya Bojo Galak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *