Pererat Silaturahmi, SMSI Lampung Gelar Bukber

 

Bandar Lampung – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Lampung menggelar acara buka bersama (Bukber) di RM. Raja Gurame, Bandarlampung, Rabu (28/5/2019).

Ketua SMSI Lampung, Dony Irawan menyampaikan kepada pemilik media yang tersebar di Provinsi Lampung, agar momen positif ini setidaknya mempererat tali persaudaraan antar sesama pengusaha media online yang berada di Bandarlampung maupun dari daerah.

Owner Saibumi.com berharap kedepan SMSI Lampung dapat menunjukkan eksistensinya dalam program yang akan digalakkan lagi usai lebaran nanti.

“Paling tidak silaturahmi yang kita gelar ini untuk memperkuat persaudaraan bersama kawan-kawan di bulan suci Ramadan 1440 H,” ujar Dony.

Ia menambahkan, setelah lebaran sumbang sarannya untuk program kedepan agar lebih baik.

“Salam kepada teman-teman yang tidak bisa hadir, setelah Idul Fitri besok kita bisa bertemu lagi. Mohon maaf lahir batin,” tutup Dony.

Sekretaris SMSI Lampung, Juniardi, menambahkan dalam rangka bulan Ramadan selain silaturrahmi, momen ituĀ  disampaikan program-program SMSIĀ  yang lain.

Pemilik Sinarlampung.com ini juga mengajak anggota SMSI untuk bersyukur dalam rangka silaturrahmi sesama anggota SMSI.

“Sebenarnya banyak agenda yang akan dibicarakan seperti bagaimana menjalankan program smsi di antaranya pembentukan cabang SMSI,” kata Juniardi. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *