Pilkada Lampung Selatan 2020, Tony Eka Candra Sebut Tergantung Partai

Bandar Lampung – Tony Eka Candra memuncaki polling Pilkada Lampung Selatan 2020 pada situs jajak pendapat salah satu media online, Jumat (16/08/2019).

Tony Eka Candra yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung berada di urutan teratas dengan perolehan 31 persen (2.228 votes). Sedangkan petahana Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto jauh tertinggal di posisi 9 dengan perolehan 1 persen (108 votes).

Tony Eka Candra mengatakan kemantapan niatnya untuk maju di Pilkada Lamsel 2020. Ketua Bappilu Partai Golkar Lampung itu menyatakan dirinya merasa terpanggil untuk mewujudkan masyarakat Lampung Selatan yang lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera, adil dan makmur, mandiri serta bermartabat lagi ke depan.

Menurutnya, apapun hasil polling Pilkada yang ada saat ini, justru semakin membuat semangat juangnya kian berkobar untuk membangun Lampung Selatan lebih baik.

Tony menjelaskan, majunya seorang kader partai tergantung kepada keputusan partai Golkar dengan mengedepankan aturan yang berlaku di partai Golkar. Tony juga mengaku akan tunduk dan patuh kepada kebijakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi dan keputusan partai Golkar.

Ketika ditanya terkait koalisi, Tony menjelaskan sebagai partai terbuka yang berwawasan kebangsaan dan religius partai Golkar sangat terbuka berkoalisi dengan partai manapun yang mempunyai idiologi yang sama yakni Pancasila serta memiliki visi misi yang sama untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Lampung Selatan (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *