Narkoba di Bandar Lampung Marak, Fauzi Malanda Nyatakan Prihatin

Bandar Lampung – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Brantas Narkoba Maksiat Republik Indonesia (DPP BNM RI) Fauzi Malanda menyatakan keprihatinannya dengan maraknya narkoba di nusantara ini.

Menurutnya, peredaran narkoba semakin hari makin berkembang dan tak kunjung sepi dari pemberitaan

“Sebagai penggiat narkoba yang bernaung di BNM RI. Ikut ambil bagian untuk menyelamatkan masyarakat yang tidak memandang usia melanda berbagai kalangan baik Itu TNI/Polri, ASN, nahasiswa dan pelajar di usantara ini. Meski gencarnya BNN dan Kepolisian yang tidak mengenal waktu untuk memburu para bandar barang haram ini,”
kata Fauzi, 23 September 2019.

Fauzi Malanda mengaku, didasari niat yang tulus diikuti seluruh anggotanya baik itu pengurus DPP, DPD, DPC Serta DPAC mempunyai tekad ikut menyelamatkan masyarakat di nusantara ini dari ancaman narkoba

Fauzi mengaku, setiap hari melakukan investigasi di wilayah Kota Bandar Lampung.
“Mengapa di Bandar Lampung. Karena Bandar Lampung merupakan tempat kelahiran BNM RI,” ucapnya.

Fauzi menghimbau kepada seluruh warga Indonesia umumnya, Kota Bandar Lampung khususnya dan mengajak jajarannya untuk selalu mengawasi peredaran bahaya narkoba.

“Baik peredaran narkoba maupun tempat-tempat yang diduga dijadikan tempat maksiat. Untuk itu BNM RI bersama Muspika, kepolisian dan para lurah akan melakukan operasi tempat dimaksud, seperti rumah kost, wisma dan hotel nelati, untuk kegiatan itu akan kita laksanakan minggu ini,” ungkapnya.

Fauzi juga berharap kepada institusi BNNP dan Kepolisian untuk melakukan operasi rutin, mengingat menjamurnya tempat hiburan di kota ini.

“Juga kami berharap agar orang tua serta masyarakat di setiap lingkungan ikut berperan mengawasi putra-putri kita.
Hanya ada dua pilihan bagi pengguna, masuk tahanan atau mati, jangan sia-siakan putra-putri kita,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *