Pilwakot Metro 2020, Andi Surya Dijadwalkan Silaturahmi ke Banyak Parpol

Metro – Doktor H. Andi Surya, Ketua Yayasan Universitas Mitra (UMITRA) Lampung dijadualkan meningkatkan silaturahmi ke partai politik yang telah membuka penjaringan wali kota dan wakil wali kota dengan mengambil formulir Calon Wali Kota Metro, di antaranya Partai Golkar dan PDIP, hal sama dilakukan untuk PAN dan NasDem yang juga dikabarkan membuka penjaringan wali kota dan wakilnya di kurun waktu Oktober 2019.

Pun demikian, silaturahmi bukan saja bakal di gelar ke parpol, Doktor H. Andi Surya pun bakal menyapa langsung warga Kota Metro di sejumlah wilayah secara acak.

Demikian dikatakan Singgih mendampingi Doktor H. Andi Surya, Bakal Calon Walikota Metro, 2020 mendatang ditemui di Sarasehan Petani dan UMKM, Karangrejo Kota Metro.

“Sesuai petunjuk dan arahan, Insyaa Allah beliau Doktor H. Andi Surya akan mengikuti proses administrasi dan tahapan penjaringan wali kota dan wakil wali kota di Partai Golkar, PAN dan PKB. Jadi, formulir yang akan kami ambil untuk pencalonan sebagai wali kota,” kata Singgih didampingi tokoh warga Metro, Syukri, Rabu, 25 September 2019.

Singgih berujar, silaturahim Doktor H.Andi Surya ke parpol dan masyarakat tidak lain adalah bagian dari anjuran dan perintah Nabi saw. dan ini dibenarkan oleh agama,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *