KALIANDA, – Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, bersilaturahmi dengan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lamsel dengan mengunjungi Sekretariat SMSI Lamsel di Komplek Pemkab setempat, Kamis (19/09/2019).

Dalam kunjungannya itu, Nanang menanggapi apa yang menjadi masukan serta permintaan yang diajukan kepada dirinya saat para anggota SMSI bersilaturahmi dengan Plt. Bupati Nanang Ermanto di Rumah Dinas Bupati setempat pada, Rabu (18/09/2019) malam, kemarin.

Adapun silahturahmi antara Nanang Ermanto dengan SMSI Lamsel tersebut, yakni membahas beberapa point terkait program kerja yang akan dilakukan SMSI untuk kabupaten Lamsel kedepan.

Menanggapi hal itu, Nanang berjanji akan membantu terkait apa yang menjadi prioritas organisasi yang menaungi Media Siber di kabupaten Lampung Selatan tersebut.

“Ya nanti secepatnya kita akan pikirkan apa yang dibutuhkan untuk SMSI, yang terpenting SMSI bisa memajukan Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Nanang.

Di tempat yang sama, Kepala Diskominfo Lamsel, M. Sefri Masdian, berjanji akan memberikan sejumlah fasilitas untuk menunjang kerja anggota SMSI Lamsel. “Nanti akan kita sambungkan bandwidth internet,” kata Sefri.

Pantauan di lokasi, Kedatangan Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta rombongan diterima oleh Ketua dan Sekjen SMSI Vivo Trialito dan Yunizar Adha beserta Dewan Penasehat dan Anggota.