Pilwakot Metro 2020, Andi Surya Kembalikan Berkas ke DPD PAN

Metro – Ketua Yayasan UMiTRA, Dr. H. Andi Surya mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon walikota penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Metro.

Datang bersama sukarelawan, Andi Surya diterima oleh Ketua DPD PAN Kota Metro, Megasari, beserta panitia penjaringan bakal calon Walikota Metro di kantor DPD PAN Kota Metro, jl. Ryacudu Kauman, Metro Pusat, Kamis (03/10/19).

Pada kesempatan tersebut, Andi Surya mengucapkan terimakasih kepada panitia penjaringan PAN.
“Sejauh ini orang Metro berada pada posisi kualitas SDM yang baik yang merupakan bonus demografi maka akan menjadi faktor utama kemajuan Metro. Kota Metro memang tidak terlalu luas wilayahnya tapi sumberdaya manusianya luar biasa pintar dan berpendidikan,” ungkapnya.

Megasari, Ketua DPD PAN Kota Metro, mengatakan secara pribadi telah mengenal sosok Andi Surya. Menurutnya beliau adalah sosok intelektual yang sarat pengalaman baik di dunia pendidikan dan politik. Tidak hanya sosok Andi Surya, akan tetapi istri beliau Dr. Ir. Hj. Armalia Reny Madrie AS.

“Juga saya kenal baik. Jiwa leadership yang tidak haus akan kekuasaan akan tetapi keinginan untuk terus berkarya dan membuat orang lain bahagia yang merupakan suatu bentuk pengabdian,” ujarnya.

“Kita sudah catat visi dan misi Saudaraku Andi Surya. Selanjutnya akan kita periksa berkas kelengkapannya serta kita sampaikan ke DPP yang akan menentukan hasil akhirnya nanti,” tambah Megasari.

Seremonial itu ditutup dengan penyerahan berkas pencalonan dari Andi Surya kepada Ketua DPD PAN Kota Metro yang dihadiri berbagai komponen masyarakat sebagai simpatisan PAN dan tim relawan Andi Surya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *